Selesai Cuti, Gubernur Ahok Menyambangi Makam Mbah Priok

d6d33ad1-3cfd-489e-bcc5-61238e6a1ea8

tribratanews.polri.go.id-Polres Pelabuhan Tanjung Priok |

Selesai melaksanakan cuti Pilkada,  Gubernur DKI Basuki Cahaya Purnama alias Ahok menyambangi Kompleks Makam Mbah Priok, Koja, Jakarta Utara, Selasa (14/2) sore.

Kedatangan Ahok dengan menggunakan pakaian dinas ke Makam Mbah Priok disambut ahli waris makam dan warga yang antusias ingin melihat Gubernur DKI Petahana tersebut, Ahok  menyempatkan masuk ke areal makam untuk berdoa dan Sejumlah warga melantunkan sholawat saat Ahok tiba di sana.

Saya datang ke makam Mbah Priok terkait rencana pembangunan wisata religi lengkap dengan masjid dan pusat kuliner  pada tahun 2019,  terang Ahok.

Atas penjelasan dari Gubernur DKI  turut hadir kepala BPN dan Pelindo 2 akan mendukung segala administrasi persyaratan tersebut.

Kedatangan Gubernur DKI tersebut mendapat pengamanan ketat dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok pimpinan Kapolres AKB Roberthus Yohanes De Deo, saat dikonfirmasi Roberthus mengatakan bahwa kami melakukan pengamanan terkait kedatangan Pejabat Negara dan sebagai Calon Gubernur yang wajib mendapatkan pengamanan agar pelaksanaan kunjungan tersebut dapat berjalan dengan aman dan kondusif, terang Roberthus.

Penulis   : Janu Kurniawan

Editor     : Kang Ikbal

Publish   : Janu Kurniawan

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password