Ini yang Dilakukan Polisi di Biak Papua pada Hari Valentine

Tribratanews.polri.go.id Papua, Polres Biak Numfor – Tanggal 14 Pebruari adalah hari yang biasanya oleh muda mudi, tua muda sebagai valentine day atau hari kasih sayang, Polres Biak Numfor di hari kasih sayang ini melakukan aksi bagi bunga kepada masyarakat pengguna jalan, dan dibunga tersebut berisi tips aman berlalulintas. Selasa (14/2/2017)

Aksi bagi bunga diprakarsai oleh Kasat Lantas AKP Donny Cancero. SIK bersama Kanit Dikyasa Ipda Resty Widya Sari. S.Tr.K yang dilakukan saat pelaksanaan pengaturan pagi dijalan kepada masyarakat pengguna jalan oleh seluruh personil Polres Biak Numfor Polda Papua.

Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK yang ikut membagikan bunga tersebut mengatakan bahwa aksi bagi bunga di hari kasih sayang ini sebagai simbol bahwa Polisi itu selalu sayang kepada masyarakat dan juga mengajak masyarakat untuk selalu saling menyayangi baik itu terhadap keluarga maupun masyarakat disekitarnya agar tidak tercipta kebencian diantara sesama.
“saat ini di era tekhnologi, terutama dimedsos sangat sering kita jumpai ada informasi ujaran kebencian terhadap instansi, organisasi, kelompok ataupun individu yang dapat merugikan siapapun yang ditujukan, untuk itu dihari kasih sayang ini saya mengajak seluruh masyarakat indonesia khususnya warga Biak Numfor untuk tidak gampang terpengaruh dengan berita-berita yang belum jelas kebenarannya, mari kita saling menyayangi dengan tidak terprovokasi oleh hal-hal yang dapat memecah belah persaudaraan yang telah terjalin dengan baik, “tutur Kapolres

Penulis : Ruslan
Editor : Kang Iqbal96
Publish : Ruslan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password