Satpam Merupakan Mitra Polisi Dalam Menjaga Kamtibmas di Merangin Jambi

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Satuan Pengamanan (Satpam) merupakan salah satu mitra Polri dalam hal menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Oleh karena itu Polri wajib memberikan perhatian dan pembinaan serta menjalin hubungan yang baik.

Selasa (14/2/17) pagi, Satuan Binmas Polres Merangin yang dipimpin Kasat Binmas Iptu Suharto memberikan pembinaan serta arahan kepada Satpam, khususnya yang ada di Kota Bangko.

Kasat Binmas, Iptu Suharto juga menyampaikan kepada anggota satpam dalam melaksanakan tugas di lapangan dapat sesuai dengan SOP yang ada.

Kasat Binmas Iptu Suharto yang dikonfirmasi mengatakan, kegiatan pimbinaan ini tentang memperdalam pemahaman tentang tugas pokok dan fungsi Satpam, membantu Polri dalam hal pengaturan, penjagaan, serta sikap tampang yang baik dan benar. Selain itu, juga memberikan pembekalan tentang mental dan kepribadian yang berpedoman pada motto kinerja Polri, yaitu profesional, proporsional dan humanis.

Diakhir kegiatan Sat binmas Polres Merangin memberikan sarana kontak berupa Topi Satpam untuk mendukung kegiatan tugas dilapangan.

 

 

Penulis : Solihin

Editor : Kang Iqbal

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password