Bhabinkamtibmas Brebes Dapatkan Ranmor Dinas dari Kapolres

IMG_7850Tribratanews.polri.go.id – Kapolres Brebes AKBP Luthfie Sulistiawan SIK MH MSi menyerahkan sepeda motor operasional Bhabinkamtibmas kepada Anggota Bhabinkamtibmas diajarannya, Selasa (14/2/2017).

Sebanyak empat unit sepeda motor dinas Bhabinkamtibmas jenis Trail ini diserahkan Kapolres langsung kepada anggota perwakilan Bhabinkamtibmas di depan Mapolres Brebes usai dilaksanakan Apel gelar dan Pergeseran Pasukan Pengamanan Pilkada dengan disaksikan pejabat utama Polres Brebes.

Kapolres Brebes mengatakan bahwa sepeda motor dinas ini adalah sarana pendukung operasional Bhabinkamtibmas diwilayah hukum Polres Brebes

“Ini untuk mobilisasi anggota Bhabinkamtibmas dilapangan, dengan harapan bahwa kendaraan ini dapat mendukung kecepatan para Bhabinkamtibmas dalam melayani masyarakat,” ucap Luthfie.

Kapolres juga mengungkapkan, kendaraan dinas ini sangat mendukung dalam tugas anggota Bhabinkamtibmas, mengingat jarak tempuh antara ibu kota kecamatan dan desa binaan bhabinkamtibmas rata-rata cukup jauh.

“Kita harapkan dengan adanya sarana kendaraan dinas ini, dapat memotivasi anggota dalam melaksanakan tugasnya dan semoga bermanfaat bagi semuanya, ” Kata Kapolres Brebes.

Selain 4 unit sepeda motor untuk Bhabinkamtibmas, dalam kesempatan ini juga diberikan kendaraa operasioanal lainya kepada Sat Sabhara Polres Brebes berupa satu unit mobil AWC (Armor Water Canon) yang diterimakan langsung dari Kapolres Brebes kepada Kasat Sabhara AKP Guritno. (Hms)

Admin Polri56598 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password