Patroli Malam Sabhara Polres Paser Cegah Gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Guna mencegah tindak kriminalitas maupun ganngguan kantibmas lainnya, Satuan Sabhara Polres Paser rutin melaksanakan patroli dengan sasaran daerah-daerah rawan terjadinya tindak kriminalitas seperti halnya hari ini, Selasa (14/02/2017) pukul 02.00 wita.
Pada saat melaksanakan patroli di sekitar Rumah Sakit Panglima Sebaya tepatnya di lapangan gentung temiang ditemukan anak muda mudi  ( pelajar ) sedang berkumpul sambil mengobrol di tempat gelap.
Melihat hal tersebut untuk mencegah tindakan yang tidak diinginkan Anggota patroli langsung  memberikan himbauan untuk  segera pulang. Setelah memberikan teguran dan himbauan, anggota Sat Sabhara kembali melanjutkan Patroli ke daerah lain guna meminimalisir maupun mencegah terjadinya tindak kriminalitas.
Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan, SIK  mengatakan tugas Kepolisian tak hanya sebagai pelindung dan pengayom masyarakat, namun juga sebagai pelayan masyarakat  kami akan senantiasa siap membantu meskipun hanya berupa hal-hal kecil seperti halnya menegur muda-mudi yang tidak benar. Dengan  hal-hal kecil tersebut mungkin sangat berarti besar bagi masyarakat “papar Kapolres Paser”.
Penulis:HUMAS POLDA KALTIM
Editor:Kang Iqbal
Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password