Pemilukada 2017 di Papua: Pergeseran Pasukan Polisi ke Distrik Sentani Jayapura

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura – Pergeseran pasukan polisi dalam rangka pengamanan  TPS di Distrik Sentani Kota, Kabupaten Jayapura Papua, Selasa 14/02/2107.

Bertempat di Mapolres Jayapura telah dilaksanakan pergeseran pasukan ke Distrik Sentani Kota, Kelurahan Dobonsolo dalam rangka pengamanan TPS dipimpin langsung oleh Kabag Ops Res jayapura AKP Roberth Hitepeuw. SH. MH.

Adapun jumlah kekuatan personil yang berangkat ke Distrik Sentani Kota sebanyak 21 Personil, Kabag Ops saat dikonfirmasi membenarkan adanya pergeseran pasukan ke Distrik Sentani Kota, “Ya, hari ini kami sudah mulai untuk menempatka personil yang akan melaksanakan pengamanan di TPS, untuk Distrik Sentani Kota sebanyak 21 personil sudah kami geser, tuturnya.

Bilamana ada hambatan atau terjadi sesuatu yang dapat menghambat proses pencoblosan di TPS, Kabag Ops menjelaskan untuk segera diamankan dan bila masih mengganggu ketertiban agar dibawah ke Polsek atau ke Polres untuk diselesaikan sehingga tidak menggangu warga yang akan melakukan pencoblosan, imbuhnya kepada anggota saat mengambil apel.

Penulis: Sosrapapua
Editor  : Iqbal96
Publish: Sosrapapua

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password