Rangkul Muda-Mudi, Bhabinkamtibmas Sukoharjo Hadiri Pemilihan Ketua Karangtaruna

WhatsApp Image 2017-02-14 at 11.11.00

Tribratanews.polri.go.id, Jawa Tengah, Sukoharjo – Bripka Abdul Haris, Bhabinkamtibmas Desa Ngadirejo menghadiri pemilihan ketua karangtaruna di Gedung Pertemuan Desa Ngadirejo, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Senin (13/02/2017) sore.

“Pemilihan ketua karangtaruna adalah bagian kecil dari Demokrasi. Kegiatan yang diselenggarakan setiap tiga tahun sekali ini sangat positif dan harus kita dukung,” ucap Abdul Haris.

Dikesempatan itu, Abdul Haris turut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas. Ia mengajak kepada karangtaruna agar menjadi contoh yang baik di masyarakat dalam berperilaku, beretika dan menghimbau agar dapat menghindari pengaruh-pengaruh tindakan negatif.

“Karangtaruna merupakan harapan bangsa di masa depan. Melalui kegiatan ini, kami (polisi) turut mengajak karangtaruna supaya dapat menjadi contoh yang baik di masyarakat serta ikut menjaga kondusifitas kamtibmas,” ujarnya.

Teripisah, Kapolsek Kartasura, AKP Demianus Palulungan, S.H., saat dihubungi mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas yang ikut mengadiri kegiatan karangtaruna. “Dengan hadirnya para Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan yang diselenggarakan masyarakat, semoga hubungan baik antara polisi dan masyarakat dapat selalu terjalin dengan baik. Sehingga situasi Kamtibmas dapat berlangsung dengan aman dan terkendali,” tuturnya. Penulis : @polisisukoharjoEditor : Kang Iqbal96, Publish : @polisisukoharjo

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password