Sidang Praperadilan Kasus Mantan Bupati Kepulauan Sula Propinsi Maluku Utara

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Telah dilaksanakan  sidang perkara Praperadilan No.:3/Pid.Pra/2017/PN Ternate yang bertempat di ruang sidang Pengadilan Negeri Ternate. Selasa, 14/02/2017 Pukul 09.00 Wit.

Sidang yang di pimpin Hakim Ketua Majelis Aris Fitra Wijaya,S.H.,M.H. antara pemohon H.Ahmad Hidayat Mus dan Kuasa Hukum Pemohon Wa Ode Nurzainab S.H. dan kawan – kawan melawan Kuasa hukum Termohon Akbp Suratman Basimin S.H.,M.H. dan kawan – kawan .

Adapun agenda persidangan berupa penyampaian Eksepsi/jawaban Termohon dan selanjutnya Court calender sidang dilaporkan sebagai berikut : Hari Kamis Tanggal 16 Februari 2017 Jam 09.00 Wit sidang dengan agenda penyampaian Replik oleh Pemohon, hari Jumat Tanggal 17 Februari 2017 agenda sidang penyampaian Duplik oleh kuasa Hukum Termohon dan Pembuktian, Hari Senin Tanggal 20 Februari 2017 Agenda sidang masih pembuktian, hari Selasa Tanggal 21 Februari 2017 penyampaian kesimpulan oleh Pemohon dan Termohon dan Hari Rabu Tanggal 22 Februari 2017 agenda sidang Pembacaan Putusan oleh Hakim.

 

Penulis  : Humas Polda Maluku Utara

Editor    : Kang ikbal96

Publish  : Mandala Putra

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password