Pilkada 2017 di Sarolangun : Berikan Pengamanan Sesuai Prosedur dan Koordinasi Terus Dengan KPU, Pesan Kapolres Saat Apel Serpas

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Selasa, 14 Februari 2017, pukul 08.00 Wib, Kapolres Sarolangun AKBP BUDIMAN B. P. SH. S.K. MH Pimpin Apel Pergeseran Pasukan (Serpas) Polres Sarolangun tahap I dalam rangka Pengamanan TPS Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Sarolangun Tahun 2017, di Lapangan Apel Polres Sarolangun yang dihadiri oleh seluruh Pejabat Polres dan personil yang terlibat Pengamanan Pemilukada Bupati dan Wakil Bupati Sarokangun Tahun 2017.
Personil Pengamanan TPS Pemilukada Tahun 2017 Kab. Sarolangun yang digeser sejumlah 151 personil yang akan di sebar di 586 TPS di seluruh wil Kab. Sarolangun.
Dalam arahannya Kapolres Sarolangun menyampaika  kepada personil yang terlibat Pengamanan TPS agar :
– Mengamankan objek TPS dan logistik Pemilukada secara melekat dari TPS hingga di KPU Sarolangun.
– Sesuai kordinasi dengan KPU Sarolangun, bahwa PPS dan PPK diberikan waktu 3 (hari) setelah hari pencoblosan untuk melakukan rekap dan pergeseran logistik Pemilukada ke KPU Sarolangun.
– Diperintahkan kepada personil Pengamanan TPS untuk mengawal logistik Pemilukada sampai ke KPU Sarolangun.
– Selalu berkordinasi dengan penyelenggara Pemilukada baik itu PPS maupun PPK.
– Jika terjadi gangguan dalam pelaksanaan Pemilukada agar melaporkan secara berjenjang kepada Perwira Pengendali / Kapolsek dan kpd Kabag Ops (Karendal Ops).
– Tetap jaga waspada, jaga keselamatan dan selamat bertugas.
Dijadwalkan pada jam 13.00 WIB akan dilaksanakan Apel Pergeseran Pasukan Pengamanan TPS Pemilukada Bupati dan Wabupati Sarolangun 2017 tahap II yang berasal dari back up personik Polda Jambi, Polres Kerinci dan Polres Merangin, Pungkas Kapolres.
Penulis : Andri
Editor : Kang Iqbal
Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password