Pilkada 2017 Di Papua: Polres Jayawijaya Siap Amankan Kabupaten Nduga

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Kenyam – Dalam Rangka kesiapan Keamanan Pemilukada Serentak 2017 di Kabupaten Nduga, Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si mengikuti Rapat Konsulidasi Pemerintah Kabupaten Nduga, KPUD dan TNI/Polri di Aula Nduga Valley, Senin (13/02) malam.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Dir Sabhara Polda Papua Kombes Pol Yan Frits Kawaiy, Wadir Narkoba Polda Papua AKBP F.S Napitupulu, Plt. Bupati Kabupaten Nduga Doren Wakerkwa,SH, Ketua KPUD Kab. Nduga Jemy Carter Deda, Div. Sosialisasi dan Program Data KPUD Kab. Nduga Amiun Kurunggu, Sekda Nduga Ramses Tambunan, S.IP, LO Nduga AKBP Leo Kabarek, Pabung Kodim 1702/Jwy Mayor Inf. Harianto, Kabag Ops Kompol Agus Hariadi S,Sos, Kabag Ren Kompol Agustinus Tandibua, Pasi Intel Korem 172/PWY Kapten Inf. Jhon Dahar, Kakesbang Nduga Andi Ashari, Kasat Lantas AKP Ferdinan B Masaawet, Kasubag Proggar Bag Ren Iptu J.W Titalessy, Ketua LMA Nduga Jhon Beon, Danton Brimob Iptu Zacharia Asgar, KBO Intelkam Ipda Enceng Kurniadi, Danton BKO Brimob Ipda Steven Sabon serta Kapospol Nduga Bripka Moris Kafiar.

Pilkada 2017 Di Papua Polres Jayawijaya Siap Amankan Kabupaten Nduga-

Menurut Plt. Bupati Kabupaten Nduga Doren Wakerkwa,SH dalam sambutannya mengatakan bahwa ia mengharapkan kerja sama dari semua pihak untuk bersama-sama mensukseskan pelaksanaan Pemilukada di Kabupaten Nduga.

“Kami dari Pemerintah Daerah dan TNI/Polri berharap Pemilukada Serentak 2017 khususnya di Kabupaten Nduga bisa berjalan dengan baik, lancar dan Netral,” ucapnya.

Sementara itu Kapolres Jayawijaya AKBP Yan Pieter Reba, SE, M.Si menjelaskan bahwa dirinya  telah menggeserkan Pasukannya ke distrik-distrik melalui jalur darat dan udara guna mengamankan pelaksanaan Pemilukada Kabupaten Nduga tahun 2017.

“Saya sudah tempatkan personil di masing-masing TPS dan kami juga mendapat penebalan pasukan dari Brimob dan TNI apabila terjadi konflik, selain itu saya juga mengharapkan kepada TNI/Polri Wajib bersikap Netralitas, Cepat dan tangkap dalam menyikapi Konflik,” jelas Kapolres Yan Reba.

Penulis          : Denta

Editor           : Editor

Publish          : Rein

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password