Beraksi Didepan Rindam VII/WRB, Seorang Pelaku Curas Diringkus

Begal ditangkap di Rindam Malino

Tribratanews.polri.go.id – Gowa Sulsel, Seorang remaja pelaku Curas (Pencurian dengan kekerasan) atau yang lebih dikenal dengan Begal kembali diamankan Polsek Bonto Marannu, Senin (13/2/17) malam.

Pelaku yang berinisial WY (23) ini ditangkap lantaran aksi nekatnya menarik sebuah tas milik pengendara motor yang melintas di Jl. Poros Malino Desa Nirannuang, Kec. Bontomarannu, Kab. Gowa. Pelaku mengaku nekat melancarkan aksinya karena melihat korban seorang wanita yang berkendara sendiri dimalam hari.

Diceritakan, korban bernama Iis Mustika hendak pulang kerumahnya di Asrama Cadnas Rindam VII/WRB seorang diri dengan menggunakan sepeda motor, setibanya didepan Rindam VII/WRB tiba-tiba pelaku dari arah belakang dengan sepeda motornya langsung menarik tas milik Iis.

Antara korban dan pelaku sempat terjadi tarik-menarik hingga sepeda motor pelaku hilang keseimbangan dan terjatuh, spontan korban langsung teriak meminta pertolongan, tidak lama beberapa anggota jaga Rindam VII/WRB yang sedang bertugas langsung menolong korban dan mengamankan pelaku.

Setelah berkoordinasi anggota Polsek Bonto Marannu langsung mendatangi Rindam VII/WRB kemudian membawa pelaku bersama barang bukti ke Mako Polsek Bonto Marannu untuk proses penyidikan lebih lanjut.

Penulis : Abu Uwais

Editor : Iqbal96

Publish : Abu Uwais

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password