Polisi Peduli Sesama, Komunitas Ershi Sampit Berikan Bantuan Kepada Janda Lumpuh Anak Satu

0tribratanews12Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng – Dalam rangka mencari ridho Allah SWT dan mengharapkan keberkahan rezeki yang selama ini diberikan oleh Allah, èrshí sampit & Bhayangkari èrshí sampit melaksanakan kegiatan Bakti Sosial dengan mengumpulkan donasi dari rekan-rekan  èrshí sampit yang berdinas di Polda maupun di Polres.

Setelah dana terkumpul  èrshí sampit & Bhayangkari èrshí sampit memberikan bantuan kepada ibu SUNANTI yang  beralamat di DS Cempaka Mulia Barat Kec. Cempaga Kab Kotim, untuk diketahui ibu SUNANTI adalah seorang janda yang mengalami sakit lumpuh dan masih menghidupi 1 orang anak yang masih kecil.

Dalam kegiatan Bhakti sosial tersebut komunitas èrshí sampit & Bhayangkari èrshí sampit didampingi oleh Bhabinkamtibmas Polsek Cempaga Bripka AHMAD SUHAIRY yang merupakan anggota èrshí sampit dan Sekdes Cempaka Mulia Barat sdr. Ruslianor serta RT 1 Cempaga Mulia Barat sdr. Rudi.

èrshí sampit & bhayangkari èrshí sampit menyerahkan bantuan berupa sembako dan santunan sejumlah uang untuk modal usaha agar ibu Sunanti dapat menggunakan uang tersebut untuk menghidupi keluarga dengan cara berjualan di rumah.

Bripka Ahmad Suhairy mengatakan bahwa kegiatan ini disamping sebagai wahana menjalin tali silaturahmi dan komunikasi antar personel komunitas ershi sampit, juga sebagai sarana dalam rangka membantu sesama, khususnya warga yang tidak mampu.

“Karena bagi kami dengan silaturahmi bisa mempererat hubungan kekeluargaan dan kerjasama yang baik dan bermanfaat untuk kita semua serta merupakan jembatan untuk menuju surga,”tutur Bripka Ahmad Suhairy.

“Semoga berkah dan bermanfaat serta mohon dukungan agar kedepannya bisa terus berkelanjutan bravo èrshí, ” tambahnya lagi.

” Kita Hebat Karena Kita Berkawan Lebih Dari Saudara “.

Penulis/Publish : Lilik Adhi Ershi

Editor : Iqbal 96

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password