Sehari Jelang Pesta Demokrasi di Takalar, Kapolres Berikan Arahan kepada Personel Pengamanan TPS

Tribratanews.polri.go.id – Takalar Sulsel, Sehari menjelang Pesta Demokrasi di Kabupaten Takalar, Kapolres AKBP Iskandar memberikan arahan di Lapangan Mapolres Takalar kepada personel yang akan melaksanakan pengamanan TPS, Selasa (14/2/17).

Pada apel gabungan tersebut, Kapolres takalar menyampaikan kepada personel pengamanan yang terlibat langsung ataupun yang tidak terlibat langsung, harus betul-betul melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, kabupaten takalar yang merupakan satu-satunya yang melaksanakan Pilkada 2017 dan secara otomatis seluruh perhatian masyarakat Sulawesi Selatan akan tertuju ke Kab. Takalar terkait pola-pola pengamanan, pelaksanaan penyelenggara (KPU) serta Pola Pengawasan (Panwas) pelaksanaan pilkada 2017, ungkapnya.

Besar harapan pimpinan kepada kita agar dapat menjaga keamanan, ketertiban Masyarakat dengan baik, sehingga seluruh rangkaian pilkada takalar berjalan dengan sukses dan aman, meski terdapat berbagai gangguan-gangguan kamtibmas di tengah Masyarakat akan tetapi kita dapat mengamankannya sehingga tidak berkembang secara luas, tentunya dengan adanya kerjasama semua lini baik TNI-Polri maupun pihak penyelenggara Pemilu serat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat di Sembilan Kecamatan di Kabupaten Takalar, Terang Kapolres.

Selain itu, dengan seringnya kita melaksanakan Patroli bersama, hadirkan Negara di tengah Masyarakat, maksimalkan kekuatan dan kemampuan yang kita miliki, dapat menimbulkan keamanan, ketertiban di Masyarakat ( Harkamtibmas ) dan yang tidak kalah pentingnya adalah Netralitas Personel tetap di pertahankan jangan hanya karena Nila setitik akan merusak Susu sebelanga, istilahnya kesana, tegasnya.

Dandim 1426 takalar Letkol Kav. Hendri Dikson yang hadir pada Pelaksanaan Apel Gabungan Pengamanan Pilkada Takalar mengungkapkan, Personel TNI-Polri harus menjaga Kesehatan karena itu yang paling terpenting dalam pelaksanaan Tugas dilapangan, berikan pelayanan kepada Masyarakat dengan Maksimal dan jalin koordinasi semua lini dengan baik, Ungkapnya.

Setelah pelaksanaan apel gabungan, personel yang terlibat pam TPS langsung menuju TPS/ kantor Desa di mana logistik pilkada hari ini akan di distribusikan dengan pengawalan ketat dari perwira pengendali yang di tugaskan.

Penulis : Safar

Editor : Iqbal96

Publish : Marwan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password