Pilkada 2017 di Kalsel : Polres HSU Himbau Untuk Netralitas Selama Pilkada

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU- Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Haur Gading, Iptu Adi Suwarno selaku perwira pengendali pada hari Senin (13/2/2017) pukul 16.15 wita berbaur dengan para ketua KPPS.

Suasana keakraban langsung terjalin, Iptu Adi Suwarno langsung membuka pembicaraan, inti penyampaiannya adalah mengajak kepada seluruh petugas tetap menjaga Netralitas dalam melaksanakan tugasnya.

Menciptakan suasana yang aman dan damai merupakan tanggung jawab bersama, kerja sama antara polri serta petugas KPPS demi kelancaran kegiatan pemungutan suara maupun keamanan logistik pemilu sangat menentukan.

pemilu

Selain memberikan himbauan, Iptu Adi juga menitipkan para personil Polri sebagai petugasPengamanan TPS yang akan ditempatkan mulai H-1 pelaksananaan, disela sela pengarahan ketua PPK Haur Gading Bapak MARJUNI, S.Sos menyerahan honor kepada setiap perangkat KPPS.

Kegiatan yang dihadiri 55 orang tersebut dapat berjalan dengan aman dan lancar, “Kerjasama antara Polri dan perangkat PPS sangat menentukan keamanan selama kegiatan pemungutan suara di TPS, dengan didukung oleh komunikasi yang baik pula” pungkas Iptu Adi.

 

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password