Pemilukada 2017 di Papua: Rapat Kordinasi Tentang Pendistribusian Logistik ke PPD Distrik Kemtuk Jayapura

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura – Bertempat di Aula Kantor Distrik Kemtuk Kabupaten Jayapura Papua berlangsung Rapat Kordinasi Pendistribusian Logistik. Senin 13/02/2017

Rapat yang dihadiri oleh Kapolsek Kemtuk Ipda Zakaruddin WTD, Kadistrik Kemtuk Bapak Soekoe Moertiono,Ketua PPD Distrik Kemtuk Sdr. Simson Yaru, Ketua Panwas Distrik Kemtuk Sdri, Anike Yewi, Ketua KPPS dan anggota KPPS Distrik Kemtuk membahas tentang pendistribusian logistik pilkada dari kantor KPU Kabupaten Jayapura ke PPD Distrik Kemtuk.

Kapolsek Kemtuk saat dikonfirmasi mengatakan logistic yang akan didistribusikan ke PPD Distrik akan dikawal oleh pihak Kepolisian, selanjutnya anggota yang melaksanakan pengamanan di TPS akan mengamankan logistik di TPS, untuk kendaran yang mengawal logistik sudah disiapkan, kemudaian dalam pelaksanaan hari H pihak Kepolisian berada di ring 2 dan untuk ring 1 adalah petugas linmas KPPS dan perangkatnya, namun tidak menutup kemungkinan pihak Kepolisian akan bisa berada di ring satu bilamana ada hal-hal yang dibutuhkan ataupun kegiatan-kegiatan yang dapat menghambat berjalannya kegiatan pencoblosan, turur Kapolsek.

Dan bilamana ada ditemukan pelanggaran-pelanggaran nanti ditindak lanjuti oleh panwas untuk membuat laporan ke Polres Jayapura, di Polres ada sentra Gakkumdu (Penegakkan Hukum Terpadu), saya selaku Kapolsek menghimbau kepada masyarakat untuk hadir di TPS dalam pencoblosan besok, suksesnya pemilu merupakan kesuksesan kita bersama, imbuhnya.

Penulis : Sosrapapua
Editor   : Iqbal96
Publish : Sosrapapua

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password