Kapolres Luwu Berikan Reward kepada 8 Personel yang Berprestasi

Tribratanews.polri.go.id – Luwu Sulsel, Dalam sebuah upacara Senin (13/2/17) Kapolres Luwu  Ahmad Yanuari Insan.S.Ik.M.Si memberikan Reward/penghargaan kepada 8 personel Polsek Bua Polres Luwu, masing-masing: AKP. Rafli.S.Sos.MH (Kapolsek Bua), Aiptu YR. Parinding, AIptu Ramli.DJ, Aiptu Rudianto, Bripka Dedy Bakri, Bripka Musdahindar, Bripka Jasman, dan Bripka Wahyuddin.

Reward/penghargaan tersebut diberikan oleh Kapolres Luwu kepada 8 Personel Polsek Bua atas keberhasilannya mengungkap 3 orang dan menangkap pelaku pengedar dan pemakai Narkoba dan menyita 10 Gram Sabu. Pada tanggal 15 Januari 2016 yang lalu.

Dalam upacara tersebut Kapolres Luwu memberikan Reward/penghargaan kepada  8 Personel Polsek Bua atas keberhasilannya Dalam arahannya menekankan dan mengingatkan kepada anggota Polres Luwu dan Polsek  Jajaran bahwa “Jangan main-main dengan Narkoba” resikonya sangat besar, bukan hanya PTDH namun juga harus menjalani peradilan umum.

Selanjutnya memberikan motivasi kepada Polsek lainnya dalam upacaya mnecegah peredaran Narkoba di Wilayah Hukum Polres Luwu, Polsek Jajaran diperintahkan untuk mengungkap dan menangkap pelaku penyalahgunaan nakoba, untuk penyidikannya agar dilimpahkan ke Sat Narkoba Polres Luwu. tambah Kapolres Luwu.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password