Pilkada Serentak : Karo Ops Polda Gorontalo Gelar Dialog Interaktif Tentang Kesiapan Pilkada

index

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Pesta demokrasi pilkada serentak 2017 sebentar lagi akan dimulai yang akan dilaksanakan pada tanggal 15 Februari . ps Polda Gorontalo melaksanakan dialoge interaktif di Tv Mimoza terkait kesiapan polda Gorontalo menghadapi pilkada . Senin 13 Februari 2017 pukul 20.00 Wita

Karo Ops Polda Gorontalo Kombes Pol Syamsu Riyani Darussalam S.Sos sebagai narasumber yang mewakili kapolda Gorontalo Brigjend Pol Drs. Rachmad Fudail, MH.

Dalam pelaksanaan tersebut, Karo Ops Polda Gorontalo menyatakan bahwa tiada satu pun tahapan prosesi Pilkada yang luput dari pengamanan pihak kepolisian yang bekerja sama dengan seluruh Instansi terkait, dalam melaksanakan pengamanan butuh sinergitas yang positif antara Polri, TNI dan Pemerintah daerah.

Karo Ops juga menambahkan bahwa 2/3 kekuatan Polda Gorontalo dikerahkan untuk amankan jalannya Pilkada di Gorontalo. Khusus daerah Boalemo mendapatkan penguatan personil yang lebih dengan melihat Pilkada serentak. Daerah terpencil jadi prioritas pendistribusian segala persiapan sudah di aplikasikan dalam simulasi berapa bulan lalu dari tindakan pengamanan sampai dengan sistim koordinasi antar instansi dalam rangka pelaksanaan Pilkada. saat ini seluruh personil Polri telah terbagi dan siap mengamankan Pilkada nanti.

 “ Kepada seluruh Paslon agar sportif dalam berkompetisi dan mengimbau kepada ke tiga pasangan calon agar siap menerima apapun keputusan KPU nanti, dan masyarakat dapat menggunakan hak pilih dengan sebaik baiknya. “ terang Karo Ops.

Karo Ops  juga mengimbau kepada Paslon dalam Pilkada jangan mudah terpancing isu di masyarakat maupun di media sosial. Serta penyampaian dukungan kepada massa pendukungnya dalam berkonvoi tetap tertib dalam berlalu lintas”.

Semoga  pelaksanaan Pilkada dapat  dilaksanakan dengan baik dan kepada personel Polri pada saat tahapan Pilkada nanti melaksanakan tugasnya secara maksimal dengan harapan agar berjalan dengan baik.

Penulis : Hardiyanti H

Editor   : Kang Ikbal

Publish : Hardiyanti H

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password