Pilkada Serentak 2017 : Polres Kediri Jatim Berangkatkan Personil ke Batu

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Pagi ini selasa (14/2) Sejumlah 66 Personil anggota Polres Kediri diberangkatkan untuk melaksanakan Bantuan Kendali Operasi (BKO) pengamanan ke kota Batu dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak 2017.

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono melalui Kabag Ops Polres Kediri Kompol Sunardi menjelaskan bahwa keberangkatan personel ini atas permintaan bantuan oleh Polres Kota Batu untuk pelaksanaan Pilkada Serentak 2017.

WhatsApp Image 2017-02-14 at 5.30.24 AM“Sejumlah 66 personel diberangkatkan ke Kota Batu dengan didampingi  Perwira pengendali untuk melaksanakan mengamankan Pilkada serentak 2017 di Kota Batu”. Jelas Kabag Kabag Ops.

Sebelumnya Senin (13/2) telah dilakukan pengecekan kelengkapan dan penampilan personil di Mapolres Kediri. Dalam arahannya Kabag Ops Polres Kediri mengharapkan kepada seluruh anggota yang melaksanakan BKO untuk menjalankan tugas sebaik-baiknya dan dengan penuh rasa tanggung jawab serta dapat menjaga nama baik kesatuan Polres Kediri.

Baca juga : http://tribratanews.polri.go.id/?p=63841

Penulis : PID Polres Kediri

Editor : Kang Iqbal

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password