Pilkada 2017 Lampung Barat : Silaturahmi Kepada Cabup, Polisi Ajak Jaga Kondusifitas

IMG_9639

tribratanews.polri.go.id-POLRES LAMPUNG BARAT-Silaturahmi kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisari Besar Polisi Andy Kemala,S.IK.M.M, bersama dengan Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Inf Iskandarsyah,SH.M.Han. dan Kepala Bagian Operasi Kompol Dwi Arisandi, bersama Para Kasat di kediaman calon nomor urut 2 Edy-Pai dikelurahan way mengaku, Kecamatan Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat pada senin 13/02 Pukul 11.00 Wib.

dalam silaturahmi tersebut Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andy Kemala,S.IK.M.M. menyampaikan, allhamdulilah telah dikasih kesempatan silaturahmi kesini untuk menyambung Persaudaraan, harapan kami dalam pilkada 2017 suasanan kondusif dan aman, masing-masing calon bila ada informasi atau masalah segera Laporkan keaparat baik Polri, atau TNI, dalam Pilkada ini Polri di Backup oleh TNI siap Untuk mengamankan Pilkada Khusunya Kabupaten Lampung Barat.

harapan saya jangan mudah terpancing bila ada masalah koordinasikan, dalam pemilukada ini kita berharap supaya dapat berjalan dengan lancar dan kondusif. Polri hanya pengamanan saja bila ada permasalahan laporkan Panwas, Polri,TNI jangan main hakim sendiri. dihimbau untuk masing-masing tim sukses dari masing-masing calon Bupati Lampung Barat jangan terpancing emosi atau main hakim sendiri itu akan merusak dan menciderai kita sendiri.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Kang Iqbal96

Publish         : Edi Susanto

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password