Perayaan HPN ke 71 : Kesebelasan Polres Tanjab Barat Tundukan Kesebelasan Wartawan

IMG-20170213-WA0101
Foto bersama sebelum bertanding
Foto bersama sebelum bertanding

Tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi –  KUALA TUNGKAL – Dalam rangka Peringatan Hari Pers Nasional Ke 71 Polres Tanjabbar bertanding sepak bola persahabatan dengan wartawan yang bertugas di Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Senin (13/2/17) Sore di Stadion Bhakti Karya Kuala Tungkal.

Pertandingan persahabatan ini dalam rangka memperingati HUT Pers ke 71 ini dilaksanakan di Stadion Bakhi Karya Kuala Tungkal. Untuk Tim Polres dipimpin langsung oleh Kapolres Tanjabbar AKBP Agus Sumartono, SIK, SH, MH, sementara tim wartawan dikendalikan oleh Reza.

Maksud pertandingan persahabatan hari ini diharapkan akan semakin eratnya rasa kekeluargaan dan silaturahmi antara Polres Tanjabbar dan rekan rekan wartawan yang ada di Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Kita menyempatkan main bola bersama untuk jaga kesehatan dan silaturahmi s,” ucap Kapolres.

Juga seiring dengan Hari Pers ke 71, “semoga rekan rekan wartawan lebih sukses dan profesional dalam menyajikan berita untuk kemajuan Bangsa dan Negara” khususnya Kabupaten Tanjabbar,” tuturnya.

Sebelumnya dalam rangka HPN Ke 71, Kamis (09/2) lalu Kapolres beserta jajaran menyelenggarakan acara Syukuran dan potong kue di Saung Mapolres Tanjabbar dihadiri para wartawan serta melakukan kunjungan ke Kantor Koran Harian Tanjab Ekspres.

Dalam pertandingan, babak pertama, menit awal, tim polres langsung menggempur pertahanan kuli pena. Berkali-kali penjaga gawang harus jungkir balik menepis bola. Namun, serangan yang bertubi-tubi itu pun akhirnya di menit 15 berhasil membobol jaring wartwan 0-1, namun berselang beberapa menit kemudian tim yang dimotori Reza dan Erham itu mamu mengejar ketertinggalan dengan mencetak 2 gol di babak pertama hingga usai laga kedudukan 1-2.

Tidak ingin berakhir imbang, usai turun minum Tim Polres terus meningkatkan serangan. Upayanya berhasil. Tim yang diperkuat Kapolsek Tungkal Ilir dan Kasat Reskrim ini mampu menambah 2 gol. Hingga peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, polres menaklukkan wartawan dengan skor 3-2.

Penulis/publish :Lilik Adhi

Editor : Iqbal96

Admin Polri53940 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password