Pilkada 2017 Lampung Barat :  Polisi dan TNI Silaturahmi Kepada Cabup Farosil Ajak Jaga Kondusifitas

tribratanews.polri.go.id-POLRES LAMPUNG BARAT-dalam rangka mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Lampung Barat pasca pemilukada 2017, Kepala Kepolisian Resor Lampung Barat Ajun Komisaris Besar Polisi Andi Kemala,S.IK.M.M. bersama  Dandim 0422 Lampung Barat Letkol Iskandar disertai pejabat utama Polres Lampung Barat Kabag ops Komisaris Polisi Dwi arisandi, Para Kasat dan Pasi Ops  Kodim 0422 Kapten Sahabudin silarurahmi dirumah calon Bupati (cabup) nomer 1 pilkada Lampung Barat 2017 H.Parosil Mabsus. di Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebun Tebu, Kabupaten Lampung Barat Pada minggu 12/02/17 pukul 17.25 wib.

Silaturahmi tersebut, dilaksanakan guna bersama-sama menjaga Kabupaten Lampung Barat ini agar tetap aman guna mendapatkan kepastian situasi yang kondusif pasca kampanye dan menjelang pemungutan suara.

Selain itu Kapolres Juga menjelaskan, bahwa anggota Polres Lampung Barat dalam pemilukada 2017 dalam posisi netral dan berharap Calon Bupati dan timsukses bisa menjaga kemanan bersama.

Silahturahmi ini dilakukan dalam rangka mensosialisasikan Pilkada damai, aman, tentram, dan tertib, kunjungan ini merupakan bagian dari upaya awal agar pilkada berjalan dengan kondusif, dan kita semua harus bersepakat menjaganya” ucap Kapolres lampung Barat.

dalam ramah tamah silaturahmi juga disampaikan rasa trimakasih oleh cabup dan cawabup nomer 1 atas kunjungan para pejabat polres dan kodim sehingga kami para paslon tidak ragu-ragu untuk ikut serta bersama-sama dalam menciptakan situasi yang kondusif pasca kampanye,hari tenang dan menjelang pemungutan serta penghitungan. biarlah masyarakat yang menentukan siapa yang akan menjadi pemimpin lampung barat kedepan.

Penulis         : Edi Susanto

Editor           : Kang Iqbal

Publish         : Edi Susanto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password