Jasa dan Pengabdiannya Begitu Besar, Kini saatnya Berikan Perhatian Penuh Untuknya

Tribratanews.polri.go.id – Polres Trenggalek, Polri bisa menjadi besar dan profesional tak bisa dilepaskan dari peran dan jasa dari para Purnawirawan yang berkiprah sebelumnya. Ditangan merekalah Polri bisa berkembang dan menjadi seperti sekarang ini. Ny. Selvi Donny Adityawarman, selaku ketua Bhayangkari Cabang Trenggalek menilai bahwa peran dan jasa mereka haruslah menjadi bagian prioritas kepedulian oleh anggota dan Bhayangkari Polres Trenggalek yang masih berdinas.

“Para Purnawirawan dan Warakawuri masih menjadi keluarga besar kita, sudah selayaknya jika kita memberi penghargaan dan perhatian kepada beliau”, ujar Selvi yang juga istri dari orang nomor satu di Polres Trenggalek ini.

Sebagai wujud perhatiannya, pengurus Bhayangkari Cabang Trenggalek menggelar pemeriksaan dan pengobatan gratis yang diperuntukkan bagi para Purnawirawan Polri dan Warakawuri. Bertempat di aula Bhayangkari Polres Trenggalek, puluhan Purnawirawan yang tergabung dalam PP Polri ini tampak antusias dan menyambut baik gagasan dari Selvi ini.

Dalam sambutannya, Ketua PP Polri AKP (Purn)  Soeharto menyatakan rasa terima kasihnya atas perhatian yang diberikan oleh Bhayangkari Cabang Trenggalek.

“saya mewakili PP Polri sangat bersyukur diselenggarakannya acara ini. Pemeriksaan kesehatan sungguh menjadi sangat penting bagi kami yang sudah berusia lanjut”, ucap Soeharto.

Soeharto juga berharap agar kegiatan pemeriksaan ini sebisa mungkin dilaksanakan secara rutin dan periodik.

“Paling tidak 3 bulan sekali, selain itu juga bisa menjadi media kumpul-kumpul dan silaturahmi antar Purnawirawan Polri”, tegas Soeharto.

Lebih lanjut Selvi menjelaskan, medical chek up yang dilakukan meliputi, pemeriksaan tensi, asam urat, kolesterol, gula darah dan lain-lain. Berbagai obat dan vitamin juga disediakan gratis. Sedangkan bagi para Purnawirawan yang memiliki riwayat sakit akan diberikan rujukan ke rumah sakit Polri.

Selvi pun menegaskan, kegiatan ini memang rencananya akan dilaksanakan secara berkelanjutan. Tujuannya tidak lain adalah menjalin silaturahmi antara anggota aktif dengan purnawirawan Polri sehingga akan diperoleh masukan demi dan Polri beserta Bhayangkari Polres Trenggalek kedepan yang lebih baik.

Penulis : Ady
Editor : Iqbal96
Publish : Handoko

Admin Polri55950 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password