Ny Santi Condro Kirono : Bhayangkari Karanganyar Harus Selalu Setia Dampingi Suami Dimanapun Bertugas

IMG-20170213-WA0279

Tribratanews.polri.go.id – KARANGANYAR : Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Tengah , Ny Santi Condro Kirono melakukan kunjungan kerja ke Pengurus Cabang Bhayangkari Karanganyar, Senin(13/02/2017)

Rombongan Pengurus Daerah Bhayangkari Jateng , yang tiba di Polres Karanganyar ini, disambut hangat Ketua Bhayangkari Cabang Karanganyar Ny Fatimah Ade Safri didampingi Kapolres Karanganyar dan pengurus Bhayangkari Cabang Karanganyar.

Sebagai Ketua Daerah Ny Santi Condro Kirono menyatakan, kunjungan ini sengaja dilakukan untuk bertatap muka langsung dengan Pengurus Cabang Bhayangkari Cabang Karanganyar sekaligus untuk melihat situasi dan kondisi Bhayangkari yang ada di Karanganyar.

Dalam sambutannya, Ny Santi Condro Kirono mengingatkan kepada seluruh anggota Bhayangkari akan semakin beratnya tugas suami sebagai anggota Polri.

“Hal ini saya kemukakan dengan semakin berat tugas para suami sehingga waktu para suami pun akan lebih banyak tersita dalam tugasnya. Oleh karena itu, pembinaan keluarga akan lebih banyak ditangani oleh Ibu-Ibu. Di sinilah Ibu-Ibu dituntut harus mampu berperan sebagai penyelaras dalam keluarga.

Sebagai istri anggota Polri, Ny Santi Condro Kirono berharap, para Bhayangkari Karanganyar selalu setia mendampingi di mana pun suami bertugas dan dapat menjadi filter sehingga berbagai penyimpangan dalam keluarga dapat dicegah.

“Apabila suami kurang baik dapat diingatkan. Tampillah sebagai ibu yang baik, yang dapat mendidik ketauladanan kepada anak, agar menjadi generasi penerus yang selalu memegang teguh nilai-nilai agama, etika, dan moral. Karena tugas Bhayangkari yang utama adalah mendidik anak-anak,” jelas Ny Santi Condro Kirono

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak Yatim dari Keluarga Polri oleh Ny Santi Condro Kirono.

Dalam kegiatan tersebut dipersembahkan kejutan dari Ny Fatimah Ade Safri kepada Ny Santi Condro Kirono yang sedang berulang tahun.

Acara dilanjutkan dengan peninjauan SMP Bhayangkari Karangpandan Karanganyar, satu-satunya SMP yang dikelola Bhayangkari di Jawa Tengah. | Iswanez

Editor : Kang Iqbal Asik, 96

Admin Polri55959 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password