Kapolres Paser Berikan Arahan Pada Apel Pagi, Anggota Diminta Tingkatkan Pelayanan Publik

Kapolres Paser Berikan Arahan Pada Apel Pagi, Anggota Diminta Tingkatkan Pelayanan Publik

tribratanews.polri.go.id POLDA KALTIM – Polres Paser – Mengawali Tugas Kepolisian anggota Polres Paser di awali dengan apel pagi yang dilaksanakan di Halaman Polres Paser pada pukul 07.30 wita. ( Senin, 13/02/2017) Apel dipimpin oleh Kapolres Paser dan di ikuti anggota Polres Paser yang berjumlah 215 personil gabungan Satuan Sabhara, Reskrim, Intelkam, Binmas dan Gabungan Staf.

Hadir juga para Kabag, Kasat, dan Perwira Polres Paser, dalam arahanya Kapolres minta agar seluruh anggota meningkatkan pelayanan kepada masyarakat terutana anggota yang mengemban fungsi pelayanan.
Disamping pelayanan kepada publik seperti pembuatan SIM, STNK, SKCK dan Perijinan lainya fungsi Sabhara juga diharapkan dapat melayani Masyarakat yang datang ke kantor Polisi untuk melapor dan mengadukan permasalahanya ini harus segera di tindak lanjuti dengan cepat dan tuntas. Selain itu kapolres juga meminta kepada tim Patroli unutuk lebih aktif dan lebih rutin melaksanakan patroli agar situasi dan kondisi di wilayah kabupaten paser berjalan dalam keadaan aman dan lengkap.

Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan, SIK juga minta kepada para Babinkamtibmas sebagai Polisi yang bertugas di desa-desa juga bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat seperti acara-acara kegiatan kemasyarakatan seperti acara pernikan, acara kematian warga, sunatan, kerja bakti serta penyuluhan dan pembinaan kepada warga, pada acara tersebut diatas Polisi wajib hadir guna meningkatkan rasa kebersamaan dengan masyarakat.

Penulis:HUMAS POLDA KALTIM
Editor:Kang Iqbal
Publis:HUMAS POLDA KALTIM

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password