Berantas Narkoba di Kalsel : Transaksi Terakhir Penjual Obat Daftar G

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSU- Tidak memandang umur, kebutuhan ekonomi terkadang membuat orang nekat berbuat sesuatu yang menyalahi hukum, seperti halnya PN (47), ibu rumah tangga ini ditangkap Satuan Narkoba Polres HSU karena berjualan Obat daftar G di rumahnya Rt.06 Kel. Antasari Kec. Amuntai Tengah Kab. HSU.

Tertangkapnya PN ini menambah panjang daftar pelanggar khususnya penjual obat daftar G di Kabupaten HSU, “berbagai upaya telah kami lakukan, dari sosialisasi, himbauan hingga tatap muka tetapi masih saja banyak orang yang melakukan nya”ungkap Iptu Alam.

Pelaku berhasil ditangkap berkat informasi masyarakat yang mengetahui bahwa pelaku PN sering melakukan transaksi penjualan obat carnophen / zenith di rumahnya, berkat informasi tersebut reskrim Polsek Amuntai Kota langsung melakukan pengeledahan terhadap pelaku di rumahnya pada hari Minggu (12/2).

open

Ternyata benar, dari dalam rumah pelaku ditemukan 10 box Obat jenis Zenith Carnophen atau (1000) butir dan uang tunai sebesar Rp. 15.000,- (lima belas ribu rupiah) yang disimpan dalam plastik warna hitam.

Kapolres HSU melalui Kasubbag Humas Iptu Alam Sakti. S membenarkan penangkapan PN tersebut. “Pelaku Saat ini masih menjalani proses penyidikan oleh Polsek Amuntai Kota dan barang bukti yang ditemukan juga diakui oleh pelaku adalah miliknya” ungkap Iptu Alam Sakti. S.

 

Penulis : Lois Adi

Editor.  : Kag Iqbal 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password