Tumbuhkan Disiplin Sejak Dini, Kapolsek Obi Pimpin Upacara Bendera di SMK Keperawatan

IMG-20170213-WA0019

Tribratanews.polri.go.id – Polda Maluku Utara, Upacara bendera yang dilakukan di SMK Keperawatan Obi Desa Laiwui Kec. Obi Kab. Halsel, pada hari Senin , 13 Februari 2017 sekitar pukul 07.00 dalam Upacara bendera tersebut bertindak sebagai Irup Kapolsek Obi AKP Rangkuti, SH.

Dalam upacara bendera tersebut Irup membacakan amanat yang intinya:

Bahwa Siswa siswi sebagai generasi penerus bangsa harus mempunyai tekad yang kuat dan berkerja keras untuk mencapai cita-cita. Para siswa siswi mempedomani Janji Siswa menghormati Guru dan orang tua baik di lingkungan sekolah maupun diluar sekolah menjaga diri dan nama baik sekolah jauhi pergaulan bebas , hindari Miras dan Narkoba.

Waspada cuaca ekstrim, bagi para siswa siswi yang hendak pulang di Desa, kampung halaman (Pulau) dan bersekolah di Kecamatan Obi apabila cuaca tidak bersahabat agar tidak berpergian .

Polri akan membuka Seleksi Penerimaan menjadi Anggota Polri bagi siswa siswi yang berminat agar mempersiapkan diri. Tumbuhkan kedisiplinan sejak dini sehingga siswa dan siswi dapat menggapai cita-cita yang diharapkan keluarga dan berguna untuk Nusa dan Bangsa .

Penulis : Kasubbag Humas Polres Halsel Polda Maluku Utara
Editor : Kang ikbal96
Publish : Wanto Batjan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password