MIRAS SUKOHARJO : Operasi Pekat Polisi Sukoharjo, Sita Miras Jenis Ciu

22849e91-dcba-4452-8658-e9933d721511

 

Tribratanews.polri.go.id, Sukoharjo Jawa Tengah – Kanit Sharabara Polsek Kartsura Sukoharjo Ipda Hartoyo bersama dengan Kanit Provos dan Kasi Humas melaksanakan operasi pekat (penyakit masyarakat) di wilayah hukumnya, Senin (13/02/2017). Dari operasi yang dilakukan berhasil menyita 15 liter miras jenis ciu dari 3 lokasi yang berbeda.

Tiga lokasi yang kedapatan menjual miras jneis ciu tersebut di antaranya di rumah milik YR (53) warga Wigogunan, RM (50) warga Ngemplak dan SG (48) warga Ngadirejo, ketiga lokasi itu berada di kecamatan Kartasura Sukoharjo.

“Dari operasi kali ini kita mendapatkan barang bukti berupa 15 liter miras jneis ciu yang siap edar, miras miras ini sudah di kemas di dalam botol bekas air mineral dengan masing masing berisi kurang lebih 1,5 liter miras,” ucap Ipda Hartoyo.

Bagi para penjual yang kedapatan menjual miras, mereka di data dan diberikan pendataan lebih lanjut. Selain dilakukan pendataan, juga diberikan peringatakan keras suapaya tidak menjual miras dikemudian hari.

“Bila penjual miras masih tetap nekat tidak segan- segan akan diproses sesuai hukum yang berlaku,” paparnya.

Selanjutnya, untuk barang bukti berupa 15 liter miras jenis ciu itu. Dibawa ke Mapolsek untuk diamankan sebelum nantinya akan diserahkan ke Sat Narkoba Polres Sukoharjo untuk dimusnahkan.

Penulis :@polisisukoharjo

Editor : Kang Iqbal, 

Publish : @polisisukoharjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password