Jadi Irup Di SMPN Wederok, Kapolsek Weliman Belu Minta Pelajar Jauhi Perilaku Menyimpang

1037333d-782e-4bd9-87f5-50000772482c
Tribratanews.polri.go.id-Polda NTT, Perilaku menyimpang, akhir-akhir ini bukan hanya dilakukan oleh orang dewasa saja tapi sering kita jumpai sekarang, pelakunya banyak melibatkan anak-anak sekolah baik pelajar SMP maupun SMA.

Ini disampaikan Kapolsek Weliman Iptu Yusuf, SH saat menjadi Inspektur Upacara di SMPN Wederok,Kec.Weliman, Kab.Malaka, Senin (13/2/17) pukul 07.00 wita.

Lebih lanjut, Kapolsek dalam amanat singkatnya mengajak siswa/i untuk menghindari perilaku menyimpang dan senantiasa tertib berlalu lintas. Perilaku menyimpang yang dimaksudkan disini diantaranya minum minuman keras, narkoba, judi hingga tawuran.

“Sebagai generasi penerus bangsa,tanggung jawab pembangunan ada di pundak Kalian, untuk itu hindari dan cegah perilaku menyimpang. Jauhi dan hindari minuman keras, judi, narkoba, seks menyimpang ataupun tawuran. Sangat disayangkan bila anak-anak muda sebagai aset penting bagi Negara, harus terpengaruh hal-hal tersebut” terang Kapolsek.

“Adik-adik juga harus tertib berlalu lintas. Hargai rambu lalu lintas, tidak boleh bawa motor sendiri karena kalian belum cukup umur dan kalaupun di bonceng, jangan lupa pakai helm “lanjut Kapolsek.

Untuk di ketahui, Kepolisian Resor Belu dan jajaran dari awal Januari hingga saat ini gencar turun ke sekolah menjadi Inspektur Upacara, sebagai bagian dari program Police Goes To School yang bertujuan mendekatkan diri dengan masyarakat sembari menyampaikan himbauan kamtibmas.

Penulis: PID Polda NTT
Editor : Kang Iqbal
Publish: Eja Manto

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password