Polsek dan Koramil Tungkal Ulu Bersinergi Mengamankan Pawai Ta’aruf MTQ Kelurahan Tebing Tinggi

0tribratanewsjambi1Tribratanews.polri.go.id -Polda Jambi – Sekitar pukul 15.00 wib, Masyarakat Kelurahan Tebing Tinggi antusias mengikuti pawai ta’aruf dalam rangka memeriahkan MTQ Ke – V Tingkat Kelurahan Tebing Tinggi Kec. Tebing Tinggi Kab. Tanjab Barat Tahun 2017 peserta Pawai di Ikuti oleh 39 Rt yang terdapat di kelurahan tebing tinggi, Minggu ( 13 Februari 2017 )

Untuk menciptakan ketertiban, kelancaran lalu lintas pawai ta’aruf di Kelurahan Tebing Tinggi Kasubsektor Tebing Tinggi, para Bhabinkamtibmas Polsek Tungkal Ulu bersama Babinsa Koramil Tungkal Ulu dan Ormas Tebing Tinggi melaksanakan giat pengamanan.

Rute pawai ta’aruf dimulai Start Km. 03 Depan Mako Sub Sektor Tebing Tinggi dan Finis Arena MTQ Depan Mesjid Darussalam Jl. Kait Abdullah Rt. 14 Kel. Tebing Tinggi Kec. Tebing Tinggi Kab. Tanjab Barat dengan
Jumlah Peserta pawai sebanyak 400 Orang, selesai pawai dilanjutkan dengan pencabutan nomor urut peserta.

Hadir dalam kegiatan Lurah Tebing Tinggi AKMAL ROSMA, SE, Para Rt Se Kel. Tebing Tinggi dan 24 Kafilah yang akan mengikuti lomba MTQ.

Kapolsek Tungkal Ulu Akp Arief N. Yusuf. S.H. membenarkan kegiatan dan telah dilakukan pengamanan oleh anggotanya bersama Babinsa dan Ormas Tebing Tinggi.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan kegiatan pengamanan akan dilaksanakan selama pelaksanaan MTQ berlangsung untuk memberikan kenyamanan peserta dan warga masyarakat yang menyaksikan MTQ serta untuk mencegah terjadinya tindak pidana selama kegiatan berlangsung.

0tribratanews7845

Penulis/publish : Lilik Adhi

Editor : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password