Kapolres Banjar Jalin Silahturahmi Ulama dan Tokoh Muhammadiyah

kapolres-banjar-ke-ketua-muhammadiyah_20170209_231317

kapolres-banjar-ke-ketua-muhammadiyah_20170209_231317

Tribratanews.polri.go.id, Tidak hanya sowan ke Kediaman Ketua MUI Banjar, KH Fadlan Ashary, Kapolres Banjar, AKBP Kukuh Prabowo juga melakukan kunjungan ke kediaman Ketua Muhamadiyah Banjar Hasby Rivani.

Hasby bersama tokoh Muhamadiyah Ami Gawe dan H Ami Karim yang menyambut hangat Kapolres dan mengungkapkan rasa syukurnya kondisi situasi di Kabupaten Banjar khususnya Martapura aman dan kondusif.

Kerukunan umat beragama di Kota ini juga terjaga baik. Kondisi ini, tidak terlepas dari peran serta pemerintah daerah, kepolisian, TNI, para ulama dan tokoh agama.

“Alhamdulillah daerah kita aman kondusif. Kerukunan beragama di daerah ini berjalan baik,”katanya diamini sesepuh Muhamadiyah Ami Gawe.

Kapolres yang datang bersama seluruh jajaran pejabat di Polres Banjar menyampaikan masih dalam rangka silaturahmi untuk semakin mempererat hubungan antara jajaran Polres Banjar dengan ulama di Kabupaten Banjar.

Tujuannya, agar terbangun sinergitas dan kekompakan dalam upaya untuk menjaga kamtibmas yang kondusif. Selaku pemangku dan penjaga kamtibmas, Dia dan jajarannya harus melakukan segala upaya agar Kabupaten Banjar tetap aman dan kondusif.

“Kami ingin mempererat silaturahmi sekaligus menjalin hubungan komunikasi dengan tokoh agama di daerah ini. Tujuannya, kita ingin sama-sama menjaga situasi kondusif yang telah terbangun di daerah ini. Dengan hubungan komunikasi yang terjalin baik saya yakin persoalan-persoalan di masyarakat bisa diselesaikan sehingga Kamtibmas di Banjar bisa terjaga aman dan kondusif,”ujar Kapolres.

Acara silaturahmi ini berlanjut dengan Salat Zuhur berjemaah di Maskid At Taqwa, Pekauman, Martapura.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password