KAPOLDA SUMUT PANTAU JALUR MUDIK : Cek Langsung Jalur Medan Brastagi Menjelang Liburan Natal dan Mudik Tahun Baru

Polda Sumut – Kapolda Sumut Irjen Pol. Dr H Rycko Amelza Dahniel M.Si mengecek dan memantau langsung situasi arus lalu lintas Medan – Brastagi menjelang meningkatnya eskalasi kegiatan masyarakat pada saat liburan Natal dan Tahun Baru.  Kapoldasu turut didampingi oleh Pejabat Utama Polda Sumut diantaranya Dir Lantas Polda Sumut Kombes Pol Heru Prakoso, Dir Pamobvit Poldasu Kombes Pol. Heri Subiansauri serta Dir Sabhara Poldasu.

Kapoldasu juga melakukan pengecekan jalur alternatif yaitu simpang duren pitu pancur batu. Jalur alternatif tersebut menuju langsung ke Pama Delitua. Jalur tersebut merupakan jalur alternatif untuk mengantisipasi apabila pada liburan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 kedepan terjadi kepadatan lalu lintas di sepanjang jalur Medan Brastagi.

“Jalur tersebut menjadi jalur alternatif apa bila jalan dari Brastagi ke Medan macet.” ujar Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Dra. Rina Sari Ginting.

Kapoldasu melalui Kabid Humas Poldasu memerintahkan kepada jajaran  agar menyiapkan jalur alternatif dan rekayasa lalu lintas apabila terjadi kepadatan lalu lintas mengingat meningkatnya volume kendaraan pada saat liburan Natal dan Tahun Baru nanti.

“Kita juga sudah siapkan personil dan saran prasarana seperti Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru untuk membantu melayani masyarakat yang melaksanakan aktifitas liburan ataupun mudik pada saat Hari Natal dan Tahun Baru nanti.” ujar Kabid Humas Poldasu. [rs]

whatsapp-image-2016-12-20-at-18-42-24 whatsapp-image-2016-12-20-at-18-42-231 whatsapp-image-2016-12-20-at-18-42-23

Admin Polri55735 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password