Petugas Polsek Giritontro Olah TKP Bocah Tenggelam

Tribratanews.polri.go.id — Polres Wonogiri Daerah Jawa Tengah, Polsek Giritontro datangi kediaman pasangan suami istri Sumadi (55) dan Tuminem (40) warga Dusun Pucanganom kidul RT.01/ RW 08, Desa Pucanganom, Kecamatan Giritontro orang tua Widodo (14) yang tewas akibat tenggelam di Sungai Kenteng yang tak jauh dari rumahnya pada Jumat (10/02/2017) sore.

Kapolres Wonogiri AKBP Ronald Reflie Rumondor melalui Kapolsek Giritontro, AKP Dirodo dan Paur Subag Humas Polres Wonogiri Aipda Iwan Sumarsono mengatakan peristiwa tenggelamnya korban terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Kejadian bermula saat pukul 15.00 WIB korban bermain bersama temannya bernama Alfa (7) di Sungai Kenteng dengan lebar 7 meter dan kedalaman 2 meter kemudian sekitar pukul 16.00 WIB korban tenggelam dan temannya berusaha menolong namun tidak bisa sehingga mencari pertolongan kepada warga lain.

“Korban ini diduga terpeleset karena kondisi yang licin sehingga terjatuh kesungai dan tidak bisa berenang,” ungkapnya.

Akibat kejadian tersebut korban tewas dilokasi kejadian dari hasil pemeriksaan tim medis maupun pihak kepolisian tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan ditubuh korban. Dan saat ini korban sudah disemayamkan dirumah duka untuk nantinya akan dimakamkan.

“Korban murni tenggelam,” lanjut dia.//(Humas Polres Wonogiri).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password