Berharap Pilkada Aman, Bhayangkari Cabang Wonogiri Gelar Dzikir dan Doa Bersama

Tribratanewspoldajateng.com — Polres Wonogiri Daerah Jawa Tengah, Bertempat di Masjid Al Mukmin Jln. Sukorejo, Bhayangkari Cabang Wonogiri menggelar acara dzikir dan doa bersama pada hari Jumat, 10 Februari 2017 pukul : 16:00 sd 17:10 WIB.

Acara dzikir dan do’a bersama tersebut diselenggarakan dalam rangka mendukung suksesnya pengamanan Pilkada tahun 2017 di wilayah Wonogiri.

Hadir dalam acara tersebut Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Ibu Apriana Ciptaningsih dan 21 pengurus serta ketua Bhayangkari Ranting Wonogiri.

Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Wonogiri Ibu Apriana Ciptaningsih dalam sambutanya mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta dzikir dan doa, apabila dalam penyelenggaraannya, terdapat sedikit ataupun banyak kekurangan kami selaku wakil ketua Bhayangkari memohon maaf sebesar besarnya.

Menurutnya acara dzikir dan doa bersama Bhayangkari ini, diselenggarakan dalam rangka mendukung suksesnya pengamanan Pilkada tahun 2017 di berbagai daerah.

“Semoga dengan doa yang kita panjatkan secara bersama sama dalam acara ini, pilkada tahun 2017 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Selanjutkan acara dzikir dan doa bersama tersebut diisi dengan tauziah singkat dengan tema “pentingmya menjaga lisan” yang dipimpin oleh Brigadir Eko Yulianto (Bhabinkamtibmas Polres Wonogiri) dan dilanjutkan dengan pembacaan dzikir rotib al haddad.

Selanjutnya, penceramah mengajak jamaah yang hadir untuk berpegang teguh dengan Al Quran dan Sunnah agar selamat didunia hingga di akhirat kelak. (Humas Polres Wonogiri).

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password