Ini Pesan Kapolres Luwu Utara Sulsel kepada Masyarakat dalam Ciptakan Suasana aman dan tertib

 

Polda Sulsel , Polres Luwu Utara – Guna menciptakan suasana aman dan tertib serta menekan kriminalitas , Jajaran Polsek  Polres Luwu Utara melaksanakan operasi Razia Miras.

Dalam razia tersebut Jajaran Polsek menyita 230 Liter miras jenis ballo , Penyitaan miras berjalan aman dan lancar, dan seluruh barang bukti diamankan di Jajaran Polsek Polres Luwu Utara.

Kapolres Luwu Utara AKBP Dhafi , SIk , M.Si mengatakan, bahwa Razia ini dilakukan dalam upaya cipta kondisi untuk menciptakan suasana aman dan tertib serta menekan kriminalitas dan upaya memberantas penyakit masyarakat

Lebih Lanjut  Kapolres Luwu Utara menjelaskan bahwa razia akan terus dilakukan dan berlanjut untuk mencegah berbagai tindak pidana akibat pengaruh minuman keras. tegas AKBP Dhafi , SIk , M.Si.

Miras merupakan penyebab tindak kriminalitas. Ini juga untuk memberi efek jera bagi penjual. Karena dampak yang ditimbulkan oleh miras tidak bagus. Biasanya orang melakukan penganiayaan, pencurian, dan tindak kejahatan lainnya diawali dengan mengkonsumsi miras , imbuh Kapolres Luwu Utara saat ditemui tribratanewspolresluwuutara.com diruangannya.Senin (13/02/17)

AKBP Dhafi , SIk , M.Si. mengajak masyarakat untuk menciptakan kondusifitas daerah dengan menghindari kegiatan-kegiatan yang berpotensi menimbulkan gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Jaga keluarga kita dengan tidak melakukan hal yang menimbulkan gangguan kamtibmas seperti mengkonsumsi miras, mari bersama kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif,” pinta Kapolres.

Admin Polri54172 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password