POLWAN BHABINKAMTIBMAS : Bhabinkamtibmas Desa Batang Kuis Lakukan Mediasi dan Damaikan Perkelahian Warga

Polda Sumut – Bhabinkamtibmas Desa Batang Kuis Pekan Aiptu Fivi Enny Listiani yang berdinas di Polsek Batang Kuis Polres Deliserdang Polda Sumatera Utara memediasi perdamaian perkelahian antara Evi Boru Siregar dengan Ita Purnama Sari.

Perkelahian yang terjadi Jumat tanggal 16 Desember 2016 pukul 13.00 wib berakhir dengan kedua belah pihak saling memaafkan dan tidak mengulangi perbuatanya, itu berkat Aiptu Fivi Enny Listiani.

Polwan yang ditempatkan sebagai Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Desa tersebut bergerak cepat saat ada warga binaannya yang berselisih paham. Dengan disaksikan Kepala Dusun I Desa Batang Kuis Pekan dan Kepala Desanya Aiptu Fivi Enny Listiani mengundang kedua belah pihak ke Kantor Polsek Batang Kuis untuk melakukan mediasi dan menyelesaikan selisih paham dengan cara berdamai.

“Disaksikan juga oleh Kasi Humas Polsek Batang Kuis Ipda Asril, mereka sepakat untuk berdamai, semoga tidak ada kejadian serupa di desa binaan saya, terkadang hal-hal sepele kalau tidak cepat ditangani bisa menjadi hal yang besar,” ujar Aiptu Fivi Enny Listiani. [tribratadeliserdang/rs]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password