Tak Hanya Amankan, Kini Polantas Hibur Masyarakat CFD di Banyumas

Tribratanews.polri.go.id, Polres Banyumas – Anggota Satuan Lalu Lintas Polres Banyumas, Polda Jawa Tengah kini tidak hanya sekedar mengamankan jalannya Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) atau Car Free Day, tetapi mereka juga menghibur masyarakat dengan menampilkan hiburan band milik Sat Lantas di depan Rita Super Mall Purwokerto, Komplek Alun-alun Purwokerto, Minggu (12-2-2017).

Kapolres Banyumas AKBP Azis Andriansyah, S.H., S.I.K., M.Hum melalui Kasat Lantas AKP Samsu Wirman, S.H., S.I.K., M.H mengatakan bahwa hiburan band dari Sat Lantas ini sengaja ditampilkan untuk menghibur masyarakat yang sedang Car Free Day minggu pagi. Ini juga turut menyambut hari Pers Nasional dan hari jadi Kabupaten Banyumas, sekaligus ikut mendukung deklarasi Banyumas Melawan Hoax.

“Keren, gaul banget nih polisi bisa ngeband ” ujar salah satu pengunjung CFD ketika ditemui Tim Tribratanews.

Hiburan band dari Sat Lantas tersebut ternyata banyak menarik perhatian masyarakat. Tidak sedikit masyarakat yang ikut turun ke depan untuk ikut bernyanyi dan berjoged bersama. Sebagian hanya berdiri menyaksikan aksi polantas nge’band, lengkap dengan vokalis polwan cantik Nimas.

Kapolres Banyumas mengatakan, kegiatan seperti ini di lakukan sebagai upaya Polisi Polres Banyumas untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat, selain itu untuk, menunjukan bahwa Polisi adalah sahabat masyarakat jadi mereka tidak harus takut dengan polisi dan tidak segan melapor jika terjadi sesuatu.

Penulis : Sukiyah

Editor : Kang Ikbal

Publish : Frismi Zusyi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password