Police Goes to School : Hargai Gurumu, Seperti kalian Menghargai Orang Tua Sendiri

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, SMP N 27 Merangin adalah salah satu sekolah di wilayah hukum Polsek Pamenang dimana dari 15 tenaga pendidik di sekolah tersebut hanya 1 orang guru laki-laki selebihnya perempuan

Dengan keadaan tersebut ternyata mempengaruhi mental anak murid yang mana terkesan kurang menghargai para guru yang mengajar.

Menyikapi hal tersebut Kapolsek Pamenang Akp Sampe Nababan SH.MH bersama dengan anggota mengunjungi SMP N 27 Merangin pada hari Sabtu 11 Februari 2017 sekira pukul 10.00 WIB.

Saat mengunjungi sekolah tersebut, Kapolsek Pamenang menyampaikan kepada siswa-siswi sekolah tersebut untuk menghargai guru, serta belajar dengan serius dan sunguh-sunguh, guru adalah orang tua kita disekolah, jadi untuk itu siapa saja guru kita tetap dihargai.

609ca300-3031-4fe8-89b8-b6e99f269f73

Dikesempatan yang sama Kapolsek Pamenang, AKP Sampe Nababan,SH.MH juga memberi materi kepada anak murid tentang kenakalan remaja dan bahaya narkoba.

Kepada adik adikku sekalian untuk tidak terlibat dalam pengaruh narkoba, narkoba perusak masa depan, untuk itu saya himbau kepada adik-adik jangan sampai mengunakannya, karena dampaknya sangat buruk, dan ada hukumannya.

Penulis : Solihin

Editor : Kang Iqbal

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password