Berikan Rasa Aman Warga Dalam Beribadah, Polwan Pun Diterjunkan Untuk Patroli

tribratanews.polri.go.id – Polda Jambi, Guna mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan serta menjaga situasi Keamanan ketertiban masyarakat tetap kondusif, personil Polisi wanita (Polwan) Polsek Pamemang melaksanakan Patroli rutin, dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan kepada warga masyarakat.

Minggu (12/2/17), Patroli terutama dilakukan pada saat hari Minggu saat umat kristiani dalam menunaikan ibadah dalam rangka mencegah gangguan kamtibmas khususnya Curanmor.

Nampak dari sejumlah Polwan dari Polsek Pamenang Polres Merangin berjaga didepan gereja dan berbincang dengan mereka yang hendak melaksanakan ibadah serta dengan tersenyum polwan menyapa dan mempersilahkan untuk melanjutkan masuk gereja.

50b51375-eba7-41b4-9343-ccae0c34ab96

Kapolres Merangin AKBP Aman Guntoro,S.IK melalui Kapolsek Pamenang AKP Sampe Nababan,SH.MH yang dikonfirmasi mengatakan, “Kegiatan ini bagian dari patroli Polisi Wanita (polwan), untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,”

AKP Sampe Nababan menjelaskan, personil Polisi Wanita (polwan) yang dilibatkan dalam patroli tersebut. Selain melakukan pengamanan di Gereja-gereja. Sasaran kami meliputi obyek vital, tempat keramaian, tempat ibadah, termasuk pemukiman penduduk.

“Kami mengimbau kepada masyarakat untuk mengunci stang dan Kunci ganda kendaraan dan menjaga agar kaca mobil tetap dalam posisi tertutup,”tutupnya.

Penulis : Solihin

Editor : Kang Iqbal

Publish : Indra Gunawan

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password