Pilkada 2017 di Papua: Sebanyak 97 Personil di BKO ke Polres Jayapura

tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura- Sebanyak 97 personil polisi yang ditugaskan untuk mengamankan pelaksanaan pilkada serentak di Kabupaten Jayapura tiba di Polres Jayapura, Minggu 12/07/2017.

Kapolres Jayapura Akbp Gustav Urbinas SIK saat dikonfirmasi melalui Wakapolres Jayapura Kompol Tony Pantano, mengatakan sebanyak 97 personil polisi yang akan membackup Polres Jayapura terdiri dari personil Polda Papua sebanyak 46 personil, dan sebanyak 51 personil dari Polres Keerom.

Wakapolres yang didampingi Kabag Ops Res Jayapura AKP Roberth Hitipeuw menyampaikan selamat datang dan berterima kasih atas kehadiran rekan-rekan yang akn ditugaskan di wilayah Kabupaten Jayapura dalam rangka pengamanan Pilkada Serentak, saat menyambuta kedatangan anggota Polda Papua dan Polres Keerom.

baca juga: kapolres puncak jaya cek kesiapan

Kabag Ops dalam arahannya mengatakan anggota Polres Jayapura sudah terploting semuanya pengamanan  di TPS, dan untuk BKO Polda Papua dan Polres Keerom kita akan tempatkan DiPolsek-polsek terdekat seperti polsek sentani timur, polsek sentani kota, polsek sentani barat dan polsek depapre.

Lanjut Kabag Ops  anggota  polwan juga dilibatkan di  Polsek kota untuk melaksanakan pengaturan (Strong Poin), Suksesnya Pilkada ini adalah suksesnya kita bersama.

Penulis : Sosrapapua
Editor   : Kang Iqbal96
Publish : Sosrapapua

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password