Trio Macan dan Nia Daniaty Menggoyang Kampanye Terakhir Paslon Bup/Wabup

IMG-20170211-WA0104 IMG-20170211-WA0142Tribratanews.polri.go.id – Jepara- Kampanye terbuka atau rapat umum calon bupati dan wakil bupati Jepara, nomor urut 2, Subroto dan Nuryahman (Sulaiman) di lapangan alun alun 2 Jepara, Kecamatan Jepara Kota, Sabtu (11-02-2017), dihadiri artis ibu kota dan para tokoh partai politik pengusung.

Mereka diantaranya Ali Mahir Anggota DPR RI fraksi Nasdem, H Abdul Wahid Anggota DPR RI fraksi Gerindra, M Nasrullah Anggota DPR RI Fraksi PAN dan Helmi Turmudzi Anggota DPRD Jateng Partai Demokrat.

Selain itu, artis ibu kota trio macan dan juru kampanye nasional Gerindra Nia Daniaty menggoyang sektar 7.000 simpatisan dan warga Jepara dengan tembang-tembang andalan mereka.

Dalam orasi politiknya yang dilakukan bergiliran, secara keseluruhan mengajak seluruh massa pendukung/simpatisan untuk bersama-sama memenangkan paslon Nomor Urut 1 pada tanggal 15 Februari 2017 mendatang.

IMG-20170211-WA0158Kapolres Jepara AKBP M Samsu Arifin SIK MH yang didampingi Kabag Ops Kompol Slamet Riyadi SS MH dan para perwira pengendali terjun langsung kelapangan memantau jalannya pengamanan kampanye terbuka pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jepara nomor urut 2 yakni Subroto dan Nuryahman (Sulaiman).

Ratusan personil gabungan TNI-Polri melakukan pengamanan dan pengaturan selama kegiatan berlangsung situasi aman, tertib dan terkendali.

“Alhamdulillah kampanye berjalan dengan aman. Hal ini tak lepas dari kesiapsiagaan personel pengamanan kampanye dari Polres Jepara dan intansi terkait lainya yang ditelah mengamankan sesuai dengan ploting tempat sesuai tingkat kerawanan,” tutur AKBP Samsu usai melaksanakan pengamanan. (AS-ZAZG)

Editor : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password