Jalin Sinergitas, Polres Blora Silaturahmi Tokoh Nu dan Muhammadiyah

tribratanews.polri.go.id – BLORA, Polres Blora, Jawa Tengah, berinisiatif mengumpulkan tokoh-tokoh NU dan Muhammadiyah di wilayah Blora. Pimpinan daerah kedua ormas tersebut diharapkan berperan menciptakan suasana kehidupan yang toleran serta dapat menjaga situasi kamtibmas tetap kodusif. Senin (13/02/17).

“NU dan Muhammadiyah kami yakin akan terus menjaga persatuan dan kesatuan demi keutuhan bangsa Indonesia dari berbagai ancaman yang bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Di tengah gejolak ancaman intoleransi dan upaya pemecah belah bangsa, NU, Muhammadiyah, TNI, dan Polri, serta unsur nasionalis harus bersatu padu menjaga keutuhan NKRI,” ujar Kapolres Blora AKBP Surisman.

Hal ini disampaikan AKBP Surisman dalam silaturahmi kamtibmas yang diselenggarakan Polres Blora di Masjid Al Istiqomah Mapolres Blora, Sabtu (11/2/2017).

Dalam pertemuan disampaikan komitmen menjaga kesatuan antar umat beragama yang toleran. Selain itu, disinggung juga mengenai keputusan NU dan Muhammadiyah di Blora yang tidak mengirimkan santrinya dalam aksi 11 Februari di Jakarta.

Selain dua tokoh NU dan Muhammadiyah, Para Kabag,Kasat dan Perwira staf juga hadir dalam acara tersebut, AKBP Surisman menyampaikan ucapan terima kasihnya selaku pribadi maupun dinas kepada NU dan Muhammadiyah, yang selalu turut serta menjaga kebersamaan dalam bingkai NKRI.

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password