Jangan Khawatir, di Kendal Jateng Hari Minggu Masyarakat Tetap Bisa Bayar Pajak Kendaraan Bermotor

20170213_005129

tribratanews polri.go.id – Polres Kendal, Di hari libur masyarakat Kabupaten Kendal Jawa Tengah, tetap bisa membayar pajak kendaraan bermotornya. Ini terbukti dari layanan ekstra yang diberikan oleh Unit Regident Sat Lantas Polres Kendal Polda Jateng yang menyediakan unit Samsat Keliling di hari Minggu. Samsat Keliling ini disiapkan di depan Polsek Kota yang berlokasi di Alun-alun Kabupaten Kendal dimana setiap Minggu pagi, di tempat inilah menjadi pusat keramaian warga Kendal menikmati hari liburnya bersama keluarga dengan mengunjungi beragam hiburan bagi anak dan juga aneka pusat jajanan.

20170213_005107

Kapolres Kendal AKBP Maulana Hamdan, SIK melalui Kasat Lantas mengatakan Samsat Keliling seperti yang terlihat pada Minggu (12/2/2017) pagi ini di depan Polsek Kota Kendal bertujuan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Kendal dengan harapan agar masyarakat yang tidak mempunyai cukup waktu dapat meluangkan waktunya dihari libur untuk membayar pajak kendaraan tanpa mengorbankan waktu kerja dan waktu bersama keluarga.

“adanya Samsat pada Minggu pagi ini untuk meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat agar bisa efisien dalam membayar pajak kendaraan tanpa mengganggu jam kerjanya ataupun mengorbankan waktu liburan bersama keluarga mereka”, kata Kasat Lantas.

Samsat Keliling tersebut akan disiapkan setiap hari Minggu di depan Polsek Kota Kendal mulai dari jam 06.00 Wib sampai dengan jam 08.00 Wib.

Penulis : BagusP Zed

Editor : Kang Iqbal

Publish : BagusP Zed

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password