Kapolri Jenderal Pol.Drs.H.M.Tito Karnavian, M.A, Ph.D Menghadiri Silatnas HMI di Depok

Tribratanews.polri.go.id – Kapolri Jenderal Pol.Drs.H.M.Tito Karnavian, M.A, Ph.D berbicara dengan  para pimpinan  Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dalam  acara Silahturahmi Nasional Pimpinan HMI  yang diselenggarakan di Ruang Nurcholis Madjid Lantai II Pusdiklat Graha Insan Cita Jalan Kelapa Dua Raya  Depok, Minggu  (12/07/2017)

IMG-20170212-WA0224

Dikatakan oleh Kapolri, tantangan global yang berdampak terhadap keamanan nasional sehingga membutuhkam peran dari pemerintah, nasionalis dan ulama bersama rakyat termasuk HMI.

HMI ini merupakan generasi penerus bangsa yang berhasil menciptakan para pemimpin di Indonesia saat ini. “HMI adalah mitra Polri dalam menjaga stabilitas keamanan nasioanal”

IMG-20170212-WA0222

Karena itu, saya meminta HMI untuk menjaga soliditas dan solidaritas dalam rangka berjuang membangun bangsa ini ke depan,” ungkapnya.

Berbicara dalam acara Silaturahmi Nasional HMI dengan tema ’70 Tahun HMI Berjuang Bersama Ummat, Wujudkan Indonesia Jaya’ yang kegiatan silatnas ini berlangsung hingga 13 Februari 2017 besok, Kapolri meminta HMI untuk menjadi generasi penerus bangsa yang handal.*

Penulis : Tim

Editor : Kang Iqbal

Publish: Veri /Alam

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password