Kapolresta Solo Hadiri Syukuran Hari Pers Nasional , Menjalin Komunikasi dan Kemitraan Media

IMG-20170212-WA0048
Dalam rangka menjalin komunikasi dan harmonisasi hubungan yang baik antara Polri dan Media masa atau rekan Wartawan dan medianya, menghadiri acara tasyakuran HUT Pers Nasional minggu 12 Pebruari 2017 pukul 19.00 Wib di Gedung Monumen Pers Surakarta.
Kegiatan ini di hadiri Kapolresta Surakarta Kombes Pol Drs. Ahmad Luthfi, Komandan Korem 074 Kolonel Inf Maruli Simanjuntak, Wali Kota Solo FX. Hadi Rudyatmo, Ketua PWI cabang khusus Kota Solo dan Kepala Bank Indonesia.
Acara yang di ikuti oleh seluruh Wartawan baik cetak,elektronik dan media Sosial. Di Solo ini seluruh wartawan dari seluruh media nasional dan lokal Solo semua ada.
Dalam Sambutanya Kapolresta Surakarta menyampaikan ucapan selamat kepada para awak media yang semakin dewasa. Kapolresta memberi apresiasi kepada rekan media Solo yang Solid dan selalu memerangi wartawan bodrex atau wartawan palsu. Lebih khusus lagi Kapolresta mengapresiasi media yang sepakat memerangi Hoax.Di jelaskan pula bahwa hoax sangat mengganggu dan bisa memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa. Bahkan Kapolresta menawarkan diri siap untuk menjadi nara sumber terkait dengan pelanggaran hukum atas berita hoax.
Thema hari pers nasional ke 71 tahun 2017 kota Solo adalah ” Pers kuat, Lawan Hoax”.
Acara ini di laksanakan di gedung yang sangat bersejarah gedung tempat lahirnya pers nasional.
Humas Polresta Surakarta.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password