Bedah Rumah di Kalsel : Bentuk Kepedulian Polres Kotabaru Kepada Kaum Duafa

Tribratanews.polri.go.id, Polres Kotabaru- Saling berbagi dan membantu adalah kewajiban seluruh umat manusia yang tidak lepas dari kehidupan kita sehari – hari, Minggu (12/2) sejak pukul 09.00 wita terlihat Polisi berseragam lengkap turun membantu warga membangun rumahnya di desa Sigam.

Kepedulian Polres Kotabaru terhadap Kaum Duafa dengan memberikan bantuan berupa bedah rumah patut diberikan apresiasi.

Kebersamaan warga dengan Polri terlihat jelas saat melaksanakan gotong royong warga desa sigam, bhabinkamtibmas Brigadir Anung, Bripda Rezki. S maupun Kepala desa saat membangun rumah bapak Supiani yang tidak layak huni tersebut.

bedah

 

Kasat Binmas AKP Sigit Chahyono S.E yang hadir juga dalam acara bedah rumah tersebut mengaku sangat miris melihat kondisi rumah yang dihuni oleh bapak Supiani, berdasarkan informasi dari bhabinkamtibmas Brigadir Anung, Timbul gagasan bedah rumah tersebut.

“Dengan upaya kami ini, semoga kehidupan dari bapak supiani dapat berubah menjadi lebih baik” Ungkap Kasat Binmas.

Kasat Binmas juga mengharapkan kepada kepala desa Sigam apabila mendapati hal serupa untuk tidak segan melaporkan kepada kami, ” Kalau tidak bisa membantu dengan barang, akan kami bantu dengan tenaga, syukur – syukur bisa keduanya” Tambahnya.

 

Penulis  : Lois Adi

Editor.   : Kang Iqbal

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password