Curas di Way Kanan Lampung : Polisi Gunung Labuhan Tangkap 2 Tersangka Curas

Tribratanews.polri.go.id –Polres way kanan pada hari sabtu tanggal 11 febuari 2017 melakukan kegiatan expose atas kasus pencurian dengan kekerasan (curas) berhasil mengamankan pelaku dengan inisial AS (30) dan NF (27) warga kampung gunung baru kecamatan gunung labuhan kabupaten way kanan.

Kapolres way kanan AKBP Yudy Chandra Erlianto, S.Ik, M.h mengatakan melalui kapolsek gunung labuhan IPTU Suharni bermula satgas anti C3 polsek gunung labuhan berhasil mengkap pelaku AS dan Nf di desa ogan 5 (lima) terhadap pelaku dan barang bukti yang berhasil diamankan 1 (satu) unit mobil futura carry warna hitam nopol : B 9224 NAH.  selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke polsek gunung labuhan guna pemeriksaan lebih lanjut.

Kejadian ini berawal pada saat korban an. Arif Arpan Afendi memarkirkan mobil di depan smp 2 bengkulu tiba-tiba datang laki-laki dan perempuan yang tidak di ketahui korban dengan mengendarai sepeda motor honda mrek supra x warna merah selanjutnya pelaku menghampiri korban dan pelaku laki-laki turun dari sepeda motor dan langsung melempar batu ke mobil korban kemudian pelaku laki-laki mengeluarkan sebilah golok dan langsung menghampiri korban lalu pelaku perempuan berkata kepada korban “kamu ini ingin membunuh suami saya” kemudian korban menjawab “saya membawa mobil tidak ngebut dan saya sudah menghidupkan lampu sen” selanjutnya pelaku membawa pergi mobil korban ke kampung gunung labuhan dan korban langsung pulang kerumah memberitahu saudara korban untuk mencari mobil tersebut.

kemudian pelaku dan barang bukti dibawa kepolsek gunung labuhan guna pemeriksaan lebih lanjut. Pelaku pencurian dengan pemberatan  dapat dijerat dengan Pasal 365 Kuhpidana dengan kurungan  penjara maksimal  9 (sembilan) tahun,”tegasnya.

 

 

 

Penulis : Afrian Eka Putra – humas polres waykanan

Editor: Kang Iqbal

Publish: Ekap

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password