Berantas Narkoba di Kalsel : 5 Bulan Beroperasi Akhirnya Masuk di Jeruji Besi

Tribratanews.polri.go.id, Polres HSS – Dipinggiran jalan desa Hamayung, Minggu ( 12 / 02) pukul 08.00 Wita mendadak ramai oleh warga yang menyaksikan anggota Polsek Daha Utara yang sedang menangkap 2 orang terduga pengedar obat daftar G.

Kedua pemuda tersebut mengaku berasal dari Kecamatan Amuntai Tengah Kabupaten HSU yaitu SH (27) dan RD (19). keduanya tertangkap tangan sedang membawa 1000 butir obat Carnophen yang akan di jual di kabupaten HSS.

Obat jenis carnophen / Zenith tersebut disimpan didalam kantong plastik yang mereka bawa saat mengedari sepeda motornya, tapi naas upaya pelaku sudah terdeteksi oleh kepolisian terlebih dahulu.

jin

Dari keterangan pelaku, mereka sudah mengeluti bisnis haram ini hampir 5 bulan lamanya dan keuntungan hasil penjualannya digunakan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. saat ini para pelaku masih dalam proses penyidikan Polsek Daha Utara.

Kapolres HSS melalui Kasubbag Humas Akp Agus Winartono membenarkan penangkapan tersebut “Pelaku sudah lama menjadi target operasi Kepolisian, penangkapan ini merupakan keberhasilan dan bentuk kerja sama yang solid antara Polri dengan masyarakat peduli Bahaya Narkoba” Pungasnya.

Penulis. : John
Editor.   : Kang Iqbal
Publish. : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password