Antisipasi Peredaran Narkoba, Sat Lantas Polres OKI Gelar Razia Malam

tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel, Untuk mempersempit dan memperkecil ruang gerak masuknya jaringan  peredaran narkoba antar Provinsi dan menekan tindak kejahatan di wilayah Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sabtu malam (11/02) Satuan Lalu Lintas Polres OKI melakukan razia di jalan lintas timur OKI.

Kasat Lantas Polres OKI AKP Polin EA Pakpahan, SH, S.Ik yang di dampingi oleh Kanit Patwal IPTU Bahtiyar, SH dan juga Kanit Regindent IPTU Muriyanto, SH Mengatakan, Razia ini sebagai bentuk antisipasi masuknya jaringan peredaran narkoba dan menekan aksi kejahatan yang melintas di daerah ini, puluhan mobil truck pengangkut barang, angkutan umum dan kendaraan pribadi di berhentikan dan di periksa.

Selain itu kami juga memberi pengertian dan sosialisasi akan pentingnya menaati peraturan Lalu Lintas dalam mengemudi, jangan sampai mereka mengemudikan kendaraan di bawah pengaruh minuman keras sehingga mabuk, hal ini dapat membahayakan dirinya sendiri dan juga membahayakan keselamatan pengguna jalan lain, ungkap Polin.

Kapolres OKI AKBP Amazona Pelamonia, SH, S.Ik Melalui Kasat lantas mengatakan “Razia yang dilakukan selain fokus pada pelanggaran lalu tintas, kami juga mengantisipasi adanya jaringan peredaran narkoba yang masuk kewilayah OKI. Sehingga Kegiatan ini akan rutin kami laksanakan dengan waktu yang telah ditentukan, adapun sasaran kami adalah barang-barang yang mencurigakan, baik senpi/sajam serta narkoba”, tegasnya.

 

Penulis : Ilham (Wap 45)

Editor.  : Kang Iqbal

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password