Polres Takalar Selidiki Penyebab Kecelakaan Bus Berpenumpang 30 Siswa

Tribratanews.polri.go.id – POLRES TAKALAR, Polres Takalar menyelidiki penyebab kecelakaan Bus bermuatan 37 orang penumpang diantaranya 30 orang pelajar, 4 orang guru, sopir, sopir cadangan dan 1 orang anak di Jl. Poros Takalar Makassar, Lingkungan Palleko 3, Kelurahan Palleko, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, Minggu (12/2) Sekira pukul 07.30 Wita.

Kapolres Takalar AKBP Iskandar saat dikonfirmasi menyampaikan bahwa telah dilakukan penyelidikan penyebab kecelakaan tersebut sedangkan para penumpang sudah dievakuasi. dua orang yang luka langsung dibawa ke rumah sakit H. Padjonga Dg. Ngalle.

“Semua penumpang telah dievakuasi, yang luka dibawa ke rumah sakit, Kami juga masih melakukan proses penyelidikan terkait kecelakaan itu. Penumpang adalah siswa dan guru,” ungkapnya.

Menurut keterangan saksi mobil mitsubshi colt nomor pol DD 7688 BJ bergerak dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi tiba-tiba oleng ke kiri lalu menabrak pohon dan kios yang berada dipinggir jalan kemudian terbalik ke saluran air.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password