Kak Seto Apresiasi Kinerja Polres Soppeng Ungkap Pelaku Pemerkosaan Anak

Tribratanews.polri.go.id – POLRES SOPPENG, Ketua Komisi Perindungan Anak (KPA) Seto Mulyadi mendesak kepolisian Resort Soppeng untuk menuntaskan kasus dugaan pemerkosaan terhadap pelajar Sekolah Luar Biasa (SLB) Kecamatan Donri-Donri.

Hal tersebut diungkapkan Dr. Seto Mulyadi, P.SI, M.Psi saat hadir di Kabupaten Soppeng sebagai Narasumber workshop pendidikan berkarakter untuk indonesia cerdas,” yang dilaksanakan pada Minggu (12/2).

Hal itu dia tegaskan untuk memberikan yang tebaik kepada korban, dan kata dia hal itu tidak boleh terjadi, harus ada sfek jera kepada pelaku-pelaku kekerasan seksual terhadap anak, ungkapnya.

Pria yang akrab disapa Kak Seto ini juga memberikan apresias‎i terhadap kinerja Kapolres Soppeng AKBP Dodied Prasetyo Aji, SIK, MH atas kerja -kerjanya menangani kasus kekerasan seksual terhadap anak yang terjadi di Kabupaten Soppeng.

Kami memberikan apresiasi kepada Kapolres dan Jajarannya dan mendorong Penuh agar bisa menangkap pelakunya, ‎” Beber Kak Seto.

Sekedar diketahui bahwa Salah satu siswa SLB Mainnong di Kecamatan Donri – donri Soppeng Bg(17), diduga menjadi korban pemerkosaan, kasus ini sudah dalam proses penanganan pihak Kepolisian Polres Soppeng dan menunggu hasil tes DNA guna memastikan siapa ayah biologis dari anak korban.(y)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password